Minggu, 22 Januari 2012

Usaha Warung Kopi

Warung Kopi
Usaha warung kopi memang sudah tidak asing lagi buat kita, apalagi bagi yang senang nongkrong untuk ngopi pasti sudah punya tempat warung favorit, nah bagaimana prospek peluang bisnis disini?

Untuk membuka usaha warung kopi sendiri kayaknya tidak perlu keahlianpun kita bisa memulainya, karena hanya perlu mengetahui kombinasi kopi atau adonan kopi sehingga menghasilkan kopi yang nikmat.

Harga dari secangkir kopi biasanya seharga Rp.1000 sampai Rp.3000 tergantung tempat dan fasilitas yang disediakan, tentu kalo Anda mendapatkan secangkir kopi disebuah hotel berbintang akan beda harganya dengan warung kopi biasa.

Keuntungan dari warung kopi selain dari penjualan minuman kopi sendiri, ada juga keuntungan dari penjualan jajan ringan, seperti gorengan sampai rokok, dan darisini keuntungan biasa diraup sekitar 2%-5%.

Target market usaha ini sendiri sudah jelas adalah para penghobi kopi mulai orang tua sampai anak muda, dan agar lebih maksimal lagi ada baiknya buka didekat lokasi kampus, karena biasanya para penghobi kopi ini kebanyakan dari mahasiswa.

Dan untuk memaksimalkan pendapatan dan pengunjung bisa disediakan juga fasilitas hotspot, ini akan lebih menarik minat para penghobi internet, pebisnis online yang merupakan peluang usaha menjanjikan.

Ya, semoga bermanfaat.

Baca juga di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar